Meninjau kembali tangan yang sulit dari acara WPT $ 25.000

Saya bermain dengan Antonio Esfandari di World Poker Tour Tournament of Champions tempo hari dan setiap kali saya melihatnya, saya teringat saat saya menggelembungkan acara Kejuaraan WPT senilai $25.500 pada tahun 2013 di Bellagio. Berikut ini adalah artikel yang saya tulis setelah gelembung yang menyiksa itu. Saya tidak terlalu menikmati pengalaman itu. Saya harap Anda melakukannya!

Baru-baru ini saya bermain di acara utama Tur Poker Dunia senilai $25.500 di Bellagio, dan saya dapat dengan jujur ‚Äč‚Äčmengatakan bahwa saya memainkan empat hari poker terbaik dalam hidup saya. Saya membuat lipatan yang bagus, panggilan yang bagus, dan beberapa gertakan yang bagus. Saya menulis setiap tangan yang saya mainkan, yang akan saya gunakan sebagai konten untuk buku saya, Rahasia Poker Turnamen Profesional, Volume 3. Saya gagal di tempat ke-20, sementara 18 orang dibayar. Pergi dekat gelembung di acara besar tidak pernah menyenangkan tetapi selalu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
Michael Mizrachi, dengan chip 500K, dinaikkan menjadi 27K dari posisi tengah pada tirai 6K/12K-2K. Dengan 400K, saya mengambil AK di blind kecil. Antonio Esfandari berada di blind besar dengan 180K. Sementara saya melihat kartu saya, saya melihat ke kiri saya dan melihat Antonio sedikit bersemangat, yang membuat saya percaya dia mungkin akan all-in jika diberi kesempatan. Saya memutuskan untuk menelepon, berharap Antonio akan melakukan apa pun yang dia miliki. Saya tidak terlalu peduli apa yang dilakukan Michael sebagai tanggapan, karena saya memiliki AK, yang seharusnya menghancurkan jangkauan apa pun yang bisa dia miliki.

Saya senang melihat Antonio langsung melakukan all-in segera setelah chip saya mengenai felt. Saya sama-sama senang melihat Michael melakukan all-in, yang saya pikir jelas merupakan permainan isolasi.

Aku menelepon, tentu saja. Michael memiliki Qd-Jd dan Antonio memiliki KJ. Saya harus memudarkan Q atau J untuk mendapatkan satu juta chip dan tumpukan besar yang dapat saya gunakan untuk menyalahgunakan gelembung. Sayangnya para dewa poker tidak tersenyum padaku saat seorang Ratu datang pada gilirannya untuk mengirimiku berkemas.
Ketika sebagian besar pemain gagal dari turnamen, mereka biasanya mencoba mencari tahu bagaimana mereka bisa menghindari situasi tersebut. Saya malah mencoba mencari tahu apakah saya bisa mendapatkan lebih banyak ekuitas di tangan. Perhatikan di tangan ini, jika saya telah menaikkan preflop menjadi sekitar 70K, Antonio hampir pasti akan melipat dan Michael akan menelepon.
Saya kemudian harus memainkan pot di luar posisi melawan seseorang yang cenderung tidak melipat setiap kali kegagalan itu baik untuk jangkauan yang dirasakannya atau buruk untuk jangkauan yang saya rasakan, yang pada dasarnya berarti dia hampir pasti akan bermain kembali pada saya di papan mana pun yang tidak. tidak memiliki Ace, King, atau Queen. Ini berarti saya sering memenangkan pot kecil ketika saya memukul Ace atau King saya dan kehilangan pot kecil setiap kali kegagalan lainnya datang. Itu bukan hal yang baik.

Saya juga bisa menaikkan preflop besar, menjadi sekitar 100K, tapi saya pikir itu permainan yang buruk karena akan memaksa Michael untuk melipat sebagian besar tangan yang tidak memiliki ekuitas yang benar untuk dipanggil. Setiap kali jangkauan lawan Anda hancur, Anda hampir selalu menginginkannya di pot. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mengusirnya keluar dari pot ketika dia memiliki tangan seperti AJ dan sedang menggambar.

Intinya adalah saya melakukan yang terbaik yang saya bisa di tempat ini dan itu membuat saya bahagia.
Saya yakin beberapa dari Anda berpikir, “Tapi Anda berisiko bangkrut karena gelembung.” Sementara saya melakukannya, perhatikan bahwa saya mendapatkan all-in dengan 58 persen ekuitas dalam pot besar, yang tentu saja akan memberi saya peluang besar untuk membuat putaran yang sangat dalam di turnamen. Kecuali tumpukan Anda pendek, di mana mendapatkan uang akan menjadi sukses besar, bermain seperti super nit untuk mendapatkan uang jarang merupakan permainan yang bagus. Dalam acara ini, tempat ke-18 dibayar $40K dan tempat pertama dibayar $1,1 juta. Saya lebih suka memberikan “dijamin” $ 40K sebagai imbalan untuk tembakan 1-in-15 pada $ 1,1 juta.
Sayangnya, kebanyakan orang tidak dapat atau belum melakukan perhitungan dan percaya bahwa menguangkan minimum adalah cara untuk menjadi menguntungkan di poker. Jika Anda melihat pemain yang menguangkan secara teratur tetapi jarang menang, Anda akan melihat bahwa mereka biasanya impas, paling banter. Untuk menjadi pemenang besar dalam turnamen, Anda harus menempatkan diri Anda dalam situasi untuk mendapatkan banyak chip di akhir acara. Tangan ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana saya melakukan ini secara teratur.

Terkadang, itu tidak berhasil.

rahasia-of-profesional-turnamen-poker-volume-3Saya harap anda menikmati postingan ini. Beri tahu saya pendapat Anda di bagian komentar di bawah. Jika Anda ingin mengalami lebih banyak tangan dari acara $25.000 ini, serta acara WSOP $1.500 dan $2.500, lihat Rahasia Poker Turnamen Profesional, Volume 3.

Pastikan untuk memeriksa kembali minggu depan untuk posting blog pendidikan lainnya. Terima kasih sudah membaca!

.

Author: Annie Pena